Untukmu (yang sedang menunggu)

belum ada yang bisa kuberikan untukmu
belum ada yang bisa kulakukan untukmu
yang ku punya hanyalah sebuah janji
tidak ada yang terlintas dipikiranku
kecuali membuat segala sesuatu menjadi nyata
aku berharap akan terjadi suatu hari nanti

aku akan membuktikannya
aku akan membuatmu bangga
aku akan membuatmu tertawa sebanyak kau menangis
aku akan menjadi cahaya yang akan menyinarimu
selama kau menungguku, aku akan selalu bersamamu
sampai hari itu datang
aku berharap kau tetap menungguku

Setelah perjalanan panjang yang amat melelahkan
dalam perjalanan kembali kerumah
ketika kau terlintas dalam benakku
aku akan menemuimu untuk mengatakan
"aku berhasil!"

kau adalah seluruh dunia bagiku
tapi aku tidak tau apakah aku bisa memberikan dunia itu untukmu
kumohon tetaplah menunggu
genggamlah tanganku
aku berjanji untuk mewujudkannya suatu hari nanti

untukmu,
satu-satunya yang aku lindungi di dunia yang sulit ini
kau adalah alasan bagiku untuk hidup
kau adalah api semangatku yang pantang meredup
kau adalah alasanku untuk bangkit di pagi hari
dan berusaha lebih keras daripada hari kemarin
kau adalah energiku untuk melangkahkan kaki sejauh pikiran menuju
kau adalah sinar paling terang dalam kegelapan yang tidak pernah usai

dalam masa sulit seperti sekarang
ketika aku sulit untuk bertahan dan berhenti sepertinya hal yang mudah
bayanganmu terlintas di pikiranku
untukmu (yang sedang menunggu)
maaf jika membuatmu berada dalam penantian yang panjang
kumohon untuk menunggu sedikit lebih lama
tetaplah berada disisiku

aku akan pergi menembus ruang dan waktu
sampai aku bisa memberikan semua yang ku janjikan
sampai di suatu sore ketika matahari hampir terbenam
aku akan berhenti dari apa yang aku kerjakan
dan aku akan berlari ke pelukanmu
untuk merasakan kehangatan yang sudah lama ku rindukan

untukmu (yang sedang menunggu)
tetaplah menunggu sedikit lebih lama
kumohon, jangan pergi.



Komentar

Popular Posts